Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Contoh Format Formulir Penerimaan Siswa Baru

Contoh Format Formulir Penerimaan Siswa Baru 

Setiap kegiatan yang di lakukan sebaiknya membentuk panitia. Karena dengan membentuk panitia akan tersusun kepengurusan yang memiliki tanggung jawab masing-masing. Dengan adanya panitia ini setiap anggota akan bekerja sesuai intruksi dari ketua pelaksana.

Contoh Format Penerimaan Siswa Baru 2016

Begitu juga intansi sekolah tiap tahun sekali atau pada saat memasuki Semester Akhir satu, sekolah sudah memulai membuka pendaftaran untuk siswa baru. Artinya pembentukan panitia Penerimaan siswa baru harus di bentuk (PSB).

Akan tetapi tugas yang paling pokok untuk Panitia Penerimaan Siswa Baru ini adalah tugas Oprator untuk menyiapkan berkas sebagai syarat untuk penerimaan biodata sisw baru. Karena biodata siswa ini menyangkut dengan kelengkapan data pada satuan data Dapodik.



Untuk itulah saya ingin share contoh Format data siswa baru tahun ajaran 2016/2017 sebagai acuan data siswa sesuai data dapodik.
Biasanya pembentukan P2PSB ini di lakukan oleh sekolah swasta yang di lakukan jauh-jauh hari guna mencari peserta didik baru sesuai daya tampung kelas di setiap masing-masih sekolah.

Adapun contoh format P2SB ini saya sertakan dengan surat perjanjian sosialisai ke TK/PAUD. Dan bagi bapak/ibu guru yang ingin melihat dan untuk bahan referensi contoh P2SB ini silahkan di Download ada di bawah.