Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi Pembuatan Piagam Penghargaan Siswa Berprestasi

Aplikasi Pembuatan Piagam Penghargaan Siswa Berprestasi SD/MI

Piagam Penghargaan merupakan salah satu bentuk apresiasi atas prestasi yang diperoleh siswa. Selain sebagai Bentuk penghargaan, Piagam ini juga dapat digunakan sebagai pemicu dan motivasi agar siswa lebih semangat belajar di Sekolah. Dengan diberikannya Piagam Penghargaan siswa akan bersaing untuk menjadi siswa terbaik guna memperoleh Piagam Penghargaan dari Sekolah. Pembuatan Piagam Penghargaan tidak perlu membutuhkan skill desain yang wah, karena yang terpenting adalah isinya harus dapat menyatakan bentuk apresiasi terhadap prestasi siswa. 

Aplikasi Pembuatan Piagam Penghargaan Siswa Berprestasi SD/MI

Bagi Bapak/Ibu yang belum mahir mendesain Piagam Penghargaan dapat menggunakan aplikasi pembuatan Piagam Penghargaan Juara Kelas ini dengan cuma-cuma alias gratis, Aplikasi Pembuatan Piagam Pengharagaan Siswa Berprestasi ini menggunakan Format Excel agar lebih mudah di gunakan, Bapak dan Ibu hanya mengisi Data Sekolah dan Data Siswa yang Berprestasi .

Untuk lebih Jelasnya silahkan Download Aplikasi Pembuatan Piagam Penghargaan Siswa berpretsai atau yang mendapat rangking di kelasnya di tautan di bawah ini.

Download File :