Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Aplikasi SKP Format Excel

Download



SKP adalah Sasaran Kerja Pegawai yang ada dalam salah satu unsur di dalam Penilaian Prestasi Kerja PNS yang diatur dalam Peraturan Pemerintah Nomor 46 Tahun 2011.

Bagaimana cara mengisi formulir SKP? Penilaian kinerja adalah penilaian yang dilakukan oleh atasan oleh bawahan

Bagaimana menentukan target kuantitas dalam pekerjaan yang tidak bisa diprediksi atau output dari orang lain? Cara menentukan target kuantitas dalam pekerjaan yang tidak bisa diprediksi atau autputnya dariorang lain adalah dengan cara mempertimbangkan jumlah output yang masuk pada tahun-tahun sebelumnya.

Bagaimana menyusun SKP untuk jabatan fungsional tertentu? Untuk menyusun SKP jabatan fungsional tertentu adalah dengan mengacu pada lampiran kegiatan yang ada pada Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan RB yang mengatur tentang jabatan tersebut dan Angka Kreditnya (AK) sesuai dengan jenjang jabatan masing-masing.

Bagaimana cara memasukkan kegiatan tugas tambahan? Kegiatan tugas tambahan yang dilakukan selama 1 (satu) tahun bisa dituangkan ke dalam formulir keterangan melaksanakan tugas tambahan yang ada pada Perka BKN Nomor 1 Tahun 2013 halaman 84, sedangkan nilainya langsung dituangkan dalam penyusunan SKP pada akhir tahun dalam kolom nilai tugas tambahan.

Dibawah ini ada contoh Aplikasi Penilaian Sasaran Kierja Pegawai ( SKP ) yang menggunakan Format Excel adapun kelebihan dari aplikasi ini dapat menentukan penilaian kinerja guru secara otomatis dan fiturnya sangat sederhana sehingga sanagt mudah untuk di gunakan.

Aplikasi SKP ini terdiri dari beberapa fitur diantarnya sebagai berikut :
  1. Isian Data Umum
  2. Cover SKP
  3. SKP
  4. Pengukuran SKP
  5. Perilaku SKP
  6. Penilaian SKP

Silahkan Download Aplikasinya di bawah ini :




Demo click to begin
Download click to begin 1 Mb .rar