Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Soal Ujian Tengah Semester Kelas IV SD Semester 1 Tahun Ajaran 2015-2016

Pelaksanaan Ujian Tengah Semester merupakan salah satu agenda yang harus dilaksanakan Sekolah selaku Pelaksana Pendidikan. UTS adalah ujian yang dilakukan untuk mengevaluasi hasil belajar siswa selama setengah semester/pertengahan semester. Setiap Guru harus membuat soal sebagai evaluasi dari hasil pendidikan yang telah dilaksanakan.

Tentunya, dalam membuat soal UTS para Guru harus senantiasa mencantumkan materi ajar yang sesuai dan sudah disampaikan pada kegiatan pembelajaran terhadap siswa. Berikut ini adalah salah satu contoh Soal UTS untuk Mata Pelajaran Bahasa Indonesia, 
Download Soal Ujian Tengah Semester Kelas IV SD Semester 1 Tahun Ajaran 2015-2016
Soal UTS Kelas IV SD

Contoh soal UTS ini diperuntukan sebagai bahan Bapak/Ibu Guru dalam pembuatan Soal UTS maupun sebagai perbandingan materi yang akan dicantumkan dalam pembuatan Soal Ujian Tengah Semester. 


Preview File Soal UTS Semester 1 Kelas IV SD


Bapak Ibu/Guru diperbolehkan untuk menggunakan dan memodifikasi contoh Soal UTS tersebut diatas sesuai dengan kebutuhan dan keperluan. Untuk kesempurnaan kami menyarankan agar Bapak/Ibu Guru membaca terlebih dahulu mengenai materi yang dicantumkan dalam soal UTS diatas, jika sudah benar – benar sesuai dengan materi yang diajarkan maka Bapak/Ibu Guru dapat menggunakannya dengan sedikit editing. Namun, jika ada perbedaan silahkan diperbaiki

Tentu saja dalam membuat Contoh Soal ini tidak luput dari berbagai kelemahan dan kekurangan , untuk itu tanggapan dan saran perbaikan selelu dinantikan. Harapan penulis , semoga dengan adanya Contoh Soal Ujian Tengah Semester ( UTS ) Kelas IV SD Semester 1 tahun ajaran 2015 - 2016 ini dapat membantu rekan - rekan yang sedang mempersiapkan Soal UTS yang akan di laksankan senin mendatang Menurut perkiraan Kalender Pendidikan semoga dapat di manfaatkan oleh siapa pun yang mau memanfaatkannya . 
Akhirnya , hanya kepada allah SWT jualah segala persoalan di kembalikan , hanya Dia-lah yang maha mengetahui.