Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Dowload Gratis Kisi UKG Kelas Rendah,Tinggi , PJOK SD dan Soal-Soal Latihan UKG SMA


Uji Kompetensi Guru tahun 2015 akan diikuti oleh Semua Guru Sekolah Dasar ( SD ) yang sudah memiliki NUPTK. UKG 2015 bidang Sekolah Dasar dibedakan menjadi tiga bagian yakni Bidang SD Kelas Rendah, Bidang SD Kelas Tinggi, dan Bidang SD Penjaskes . Setiap bidang akan diberikan soal tersendiri sesuai dengan materi yang telah ditetapkan oleh Kemendikbud. 

 Dowload Gratis Kisi UKG Kelas Rendah,Tinggi , PJOK SD dan Soal-Soal Latihan UKG SMA
Preview File Dowload Gratis Kisi UKG Kelas Rendah,Tinggi , PJOK SD dan Soal-Soal Latihan UKG SMA

Dwonload Free Soal Latihan UKG Tingkat  SD dan SMA
Dwonload Free Soal Latihan UKG Tingkat  SD dan SMA
Sebagaimana kita ketahui Jenjang SD Kelas Rendah yang meliputi Kelas 1, 2, dan 3, akan memperoleh soal Uji Kompetensi yang berbeda dengan Guru SD pada jenjang Kelas Tinggi Kelas 4, 5, dan 6. Begitupun Guru Penjaskes SD akan memperolah Soal Uji Kompetensi Khusus untuk Bidang Pendidikan Jasmani. Sebagai bahan persiapan, berikut ini adalah Kisi Kisi UKG 2015 Guru SD Kelas Rendah, Kelas Tinggi, dan Penjaskes SD guna mempersiapkan dan mendalami materi yang akan diujikan dalam Kegiatan Uji Kompetensi Guru tahun 2015. untuk lebih jelasnya silahkan download dilink di bawah ini :
Dalam rangka persiapan menghadapi Kegiatan Uji Kompetensi Guru tahun 2015, berikut ini juga kami sajikan Soal Latihan UKG 2015 untuk jenjang Sekolah Menengah Atas ( SMA ) Semua Bidang Pelajaran. Soal berikut kami sajikan sebagai latihan dan mematangkan pemahaman dalam penguasaan materi - materi pada Jenjang Sekolah Menengah Atas. Langsung saja silahkan download pada link dibawah ini. 
Demikian Informasinya Tentang Dowload Gratis Kisi UKG Kelas Rendah,Tinggi , PJOK SD dan Soal-Soal Latihan UKG SMA Semoga dapat membantu dan bermanfaat bagi Para Guru SMA dalam rangka persiapan diri menghadapi Uji Kompetensi Guru tahun 2015. Silahkan dishare supaya postingan ini dapat dibaca oleh rekan rekan guru lainnya. Salam Edukasi.