Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

[info guru] Aplikasi Raport KTSP 2006 SD

Tahun pelajaran 2015/2016 semua sekolah kembali menggunakan Kurikulum 2006 atau juga dikenal Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP). Sehingga untuk pelaporan hasil belajar atau raport kembali ke format KTSP. Untuk jenjang Sekolah Dasar (SD) kembali, nilai rapor ditulis berdasarkan mata pelajaran.

Aplikasi raport ini sangat mudah di gunakan dan bisa di ediit kembali sessuai dengan kondisi sekolah dan pegangan kelas masing-masing guru . aplikasi ini terdiri dari beberapa fitur diantaranya :

  1. Input Data
  2. Leger Cetak 
  3. Cetak raport 

[info guru] Aplikasi Raport KTSP 2006 SD


Cara penggunaan Aplikasi Raport Kurikulum 2006 atau KTSP SD ini cukup mudah, karena aplikasi menggunakan microsoft excel. Anda harus mengubah terlebih dahulu data awal yang disesuaikan dengan data Anda. Pada halaman sesuaikan data dengan identitas sekolah, kelas, dan guru wali kelas.

Nama File : Aplikasi Raport KTSP 2006 Sekolah Dasar ( SD )
Format File : Microsoft Excel.Xls
Google Drive


Untuk raport KTSP SD, sebenarnya guru tinggal mengisi raport yang sudah disediakan oleh Dinas Pendidikan secara manual. Tetapi, guru juga dapat membuat raport dengan menggunakan Aplikasi Raport Kurikulum 2006 atau KTSP SD, untuk versi digital. Aplikasi ini dapat didownload di tautan berikut ini: