Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Contoh Proposal Pengajuan MCK, Mushola dan Sanitasi Sekolah Format Words

Contoh Proposal Pengajuan MCK, Mushola dan Sanitasi Sekolah
Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan pendidikan kepada masyarakat serta sebagai salah satu prasyarat dalam mewujudkan harapan agar setiap lulusan yang dihasilkan semakin meningkat kualitasnya baik dari sisi pengetahuan, kepribadian maupun keterampilan diperlukan sarana dan prasarana yang layak untuk digunakan.Disamping itu agar warga pendidikan baik guru maupun peserta didik merasa nyaman, tentram dan aman selain itu Sekolah enak dilihat dan sedap di pandang.

Dalam proposal ini kami sampaikan segala aspek permasalahan yang mendorong kami mengusulkan untuk memohon bantuan dana dari Orang tua siswa, Alumni, Pemerintah setempat serta para pemerhati pendidikan. dalam rangka pelaksanaan program pemerintah dalam meningkatkan mutu pendidikan.

Proposal ini disusun setelah mengevaluasi program yang sudah ada dan setelah musyawarah dengan pihak Guru, Komite Sekolah dan Tokoh Masyarakat serta orang tua siswa Oleh karena itu untuk memperjelas substansi dan langkah-langkah yang akan ditempuh dalam pelaksanaan pembangunan MCK, MUSHOLA SANITASI SEKOLAH.

Untuk Lebih jelasnya silahkan download contoh Proposal Pengajuan Pembanguan MCK, Mushola dan Sanitasi Sekolah di tautan di bawah ini dengan Format Words agar dapat di edit dan di kembangkan kembali sesuai dengan Sikon ( Situasi dan Kondisi )Sekolah masing-masing .


Download File