Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Prosedur Operasional Standar Ujian Sekolah/Madrasah Tahun 2016/2017

Hai Sobat Dikbud kali ini saya akan memberikan seidikit informasi namun bermanfaat khususnya bidang sekolah dasar info ini dari teman facebook saya pak hesman ariadi beliau menghimbau untuk membaca atau mengetahui Prosedur Operasional Standar Ujian Sekolah/Madrasah Tahun 2016/2017 ini, informasi ini sangat penting seklai mengingat peraturan terbaru ini yang kita tunggu sudah keluar dan sobat dikbud bisa menguduhnya di link di bawahnya.
Prosedur Operasional Standar Ujian Sekolah/Madrasah Tahun 2016/2017

Sobat dikbud sekalian informasi ini sangat penting sekali mengingat ujian sekolah yang semakin dekat dan persiapan untuk memebrikan kisi-kisi soal dan les untuk siswa kelas 6 karena siswa akan mencerna semua soal latihan yang di berikan oleh guru di sekolah, untuk itu sobat dikbud sekali menghimbau bagi para guru, ptk, ataupun kepala sekolah untuk segera meng informasikan berita ini kepada sobat dikbud lainnya.

Prosedur Operasional Standar Ujian Sekolah/Madrasah Tahun 2016/2017 dengan file pdf ini sudah di sahkan oleh Kepala Badan Penelitian Dan Pengembangan Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan. untuk itu sobat dikbud untuk segera mengetahui informasi ini dan mendownload filnya dan di infommasikan kepada rekan-rekan sobat dikbud lainnya.