Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi Jurnal Mengajar Guru 2017

Aplikasi Jurnal Mengajar Guru 2017


Sangatlah penting seorang guru memiliki jurnal atau agenda dalam mengajar agar nantinya saat jam mengajar tidak berbenturan dengan jam mengajar kelas lain terutama pada guru bidang studi karena pada dasarnya guru yang mengajar bidang studi mengajarnya sesuai agenda ataupun jurnal yang sudah di buat ataupun yang sudah di tentukan oleh sekolah, seorang guru yang sudah di bilang profesional tentunya sudah memiliki jurnal untuk satu semester atau satu tahun kedepan.

Pada aplikasi jurnal yang kami berikan sudah kami buat ke dalam bentuk microsoft excel agar nantinya para guru bisa mengedit jurnal sesuai yang di inginkan dan aplikasi jurnal ini tidaklah sulit bagi semua guru jadi tidak ada kata sulit bagi guru yang mau belajar kalau tidak mau mencoba atau belajar pastilah sulit dan biasanya guru tersebut menggunakan jurnal secara manual atau di tulis tangan maupun di ketik ke komputer.

Aplikasi Jurnal Mengajar Guru 2017 ini sangat berguna untuk kebutuhan guru kelas di antaranya untuk Daftar Nilai Siswa, Perangkat Mengajar, dan Buku Kegiatan, Jurnal pembelajaran merupakan catatan guru yang berisi tentang sejauh mana proses pengajaran yang telah dilakukan. Jurnal termasuk salah satu adminitrasi guru yang harus selalu dibuat oleh guru.

Untuk para guru yang mau memiliki Aplikasi Jurnal Mengajar Guru 2017 tentunya haruslah mendownload terlebih dahulu file yang akan kami berikan dan tentunya file ini dapat mempermudahkan teman - teman dalam membuat jurnal mengajar di sekolah serta dapat mempercepat pembuatannya.

Sedikit file dari kami mudah - mudahan dapat membantu meringankan beban para guru yang ingin membuat jurnal mengajar serta dapat bermanfaat bagi kawan -kawan guru semua yang menginginkan file ini, jika dirasa bermanfaat maka jangan lupa untuk di bagikan kepada guru - guru lainnya yang belum tau atau belum mengerti tentang aplikasi tersebut.

Aplikasi Jurnal Mengajar Microsoft Excel Download Gratis