Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Contoh Rencana Kerja Sekolah SD SMP SMA SMK 2017

Contoh Rencana Kerja Sekolah SD SMP SMA SMK 2017


Dalam dunia pendidikan seharusnya sekolah - sekolah negeri maupun swasta harus sudah memiliki Contoh Rencana Kerja Sekolah SD SMP SMA SMK 2017 karena progam ini sangatlah penting bagi sekolah - sekolah di Indonesia karena progam kerja sekolah di buat sebagai pendamping kebijakan yang akan di ambil kepala sekolah dalam kegiatan sekolah, progam rencana kerja sekolah dibuat dalam jangka panjang ataupun jangka pendek harus di buat bersama guru - guru kelas dan komite sekolah jadi kepala sekolah tidak boleh membuat sendiri tanpa sepengetahuan para guru - guru dan komite sekolah. 

Untuk itu tujuan Rencana Kerja Sekolah SD SMP SMA SMK mempunyai 2 tujuan yaitu tujuan khusus dan tujuan umum untuk lebih jelasnya mengenai tujuan khusus dan tujuan umum rencana  progam kerja sekolah bisa di baca di bawah ini :

Tujuan Khusus Rencana Kerja Sekolah SD SMP SMA SMK diantaranya telah kami sediakan sebagai berikut ini :

1. Melaksanakan tugas secara tertib, berdaya guna dan terarah.

2. Melaksanakan administrasi pendidikan secara rapi dan teratur

3. Pedoman kerja untuk perbaikan dan pengembangan Sekolah.

4. Sarana untuk melakukan monitoring dan evaluasi pelaksanaan pengembangan sekolah.

5. Bahan untuk mengajukan usulan pendanaan pengembangan sekolah.

6. Melaksanakan kegiatan belajar mengajar sesuai dengan kalender pendidikan dan kelender kegiatan Sekolah  dengan hasil yang lebih optimal.

Tujuan Umum Rencana Kerja Sekolah SD SMP SMA SMK yaitu sebagai berikut ini :

1. Mengetahui permasalahan – permasalahan yang timbul di sekolah  yang kemudian menjadi hambatan, peluang atau ancaman pengembangan sekolah

2. Sebagai pedoman operasional dalam mengelola sekolah selama satu tahun pelajaran dan tahun – tahun berikutnya.

3. Memiliki tolok ukur keberhasilan / ketidak berhasilan dalam mengelola sekolah selama satu tahun pelajaran.

4. Mengetahui semua potensi sekolah yang ada untuk dapat diolah dan dikembangkan

Untuk lebih jelasnya mengenai Contoh Rencana Kerja Sekolah SD SMP SMA SMK 2017 silahkan kawan - kawan semuanya Mendownload Gratis file yang sudah kami siapkan khusus buat kawan - kawan semuanya. Jika ada salah - salah kata dalam penulisan ataupun pemberian file tentang Contoh Rencana Kerja Sekolah SD SMP SMA SMK 2017 kami mohon maaf sebesar - besarnya dan jika file ini sangatlah penting maka tidak ada salahnya untuk di bagikan kepada teman - teman guru lainnya.

DOWNLOAD FILE :