Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kumpulan Juknis Dana BOS SD SMP SMA SMK dan Madrasah 2017

Kumpulan Juknis Dana BOS SD SMP SMA SMK dan Madrasah 2017


Senang rasanya bisa berbagi bersama kawan - kawan guru dari sabang sampai merauke dan tak lupa kami ucapkan banyak terima kasih karena telah setia mengunjungi artikel kami yang sederhana dan banyak kekurangannya ini dan untuk pertemuan kali ini kami akan membahas tentang Kumpulan Juknis Dana BOS SD SMP SMA SMK dan Madrasah 2017 yang tentunya pasti kawan - kawan semua sudah lebih paham dari pada saya mengenai kegunaan dana bos sekolah, kami cuma ingin mengingatkan kembali sapa tahu kawan - kawan guru semua lupa dengan yang namanya petunjuk teknis dana bos sekolah.

Sangatlah penting kita membaca dan mempelajari petunjuk teknis dana bos sekolaha dari pemerintah agar nantinya tidak salah dalam menggunakan dan membelanjakan dana BOS untuk sekolahan karena dana ini sangat rentan sekali dan selalu dipantau terus oleh intansi pemerintahan untuk itu jangan sekali - kali kita semuanya salah dalam menggunakan atau membelanjakan dana BOS sekolah, untuk itu kami datang kesini mau memberikan sebuah file yang tentunya tidak lepas dari materi diatas yaitu tentang Kumpulan Juknis Dana BOS SD SMP SMA SMK dan Madrasah 2017.

Besaran dana BOS yang diterima oleh sekolah dihitung berdasarkan jumlah siswa yang ada di sekolah dan data jumlah siswa yang digunakan dalam perhitungan besar dana BOS bagi sekolah adalah data dari Dapodik. Biaya untuk perhitungan besar dana BOS yang diberikan ke sekolah untuk setiap jenjang sekolah berbeda – beda seperti sekolah dasar dan sekolah menengat atas pastilah berbeda. Untuk itu silahkan kawan - kawan guru semuanya yang membutuhkan file ini untuk segera mendownloadnya gratis dan file sudah kami siapkan dalam bentuk format word agar nantinya mudah untuk di catak kedalam print.

DOWNLOAD FILE :

BACA JUGA :

1. Juknis BOP PAUD 2017 Terbaru Download

2. Aplikasi Penilaian Kurikulum KTSP SD/MI 2017 Download

Mudah - Mudahan file tentang Kumpulan Juknis Dana BOS SD SMP SMA SMK dan Madrasah 2017 dapat memberikan banyak manfaat serta kegunaan bagi sekolah - sekolah dari jenjang sekolah dasar sampai jenjang sekolah menengah atas atau kejuruan