Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Contoh Formulir Pendaftaran FLS2N

Contoh Formulir Pendaftaran FLS2N


Dalam suatu perlombaan sebuah formulir sangatlah penting sekali bagi siswa - siswi yang mau mengikuti perlombaan dan siswa - siswi memang diharuskan melengkapi data - data diri dalam sebuah formulir yang sudah di sediakan oleh panitia perlombaan agar nantinya panitia perlombaan bisa melihat siswa - siswi yang mengikuti perlombaan tersebut sudah memenuhi kriteria atau belum, selain itu panitia perlombaan juga bisa melihat umur siswa - siswi sekolah yang mengikuti perlombaan tersebut.

Formulir pendaftaran lomba FLS2N adalah merupakan salah satu bentuk perlombaan tingkat nasional yang di ikuti oleh beberapa sekolah - sekolah di seluruh Indonesia dan untuk sekolah dasar ( SD ) jenis perlombaan yang akan di lombakan ialah Lomba Menyanyi Solo, Lomba Seni Tari, Lomba Pantomim dan Lomba Baca Puisi. Sedangkan untuk sekolah menengah pertama ( SMP ) perlombaan yang kan dilombakan mengenai Lomba Menyanyi Solo, Festival Kreativitas Seni Tari, Festival Cipta dan Baca Puisi, Lomba Gitar Solo, Lomba Kreativitas Musik Tradisional. Untuk sekolah menengah atas atau menengah kejuruan ( SMA/SMK ) perlombaan yang akan dilombakan adalah Lomba Menyanyi Solo, Lomba Tari Kreasi Berpasangan, Lomba Baca Puisi, Lomba Guitar Solo, Lomba Desain Poster, Lomba Seni Kriya dan Lomba Teater Monolog.

Bagi sekolah - sekolah yang ingin memberikan formulir pendaftaran FLS2N kepada murid - muridnya yang akan mengikuti perlombaan FLS2N untuk segera mendownload formulir yang telah kami siapkan di bawah ini khusus untuk sekolah - sekolah dari jenjang SD SMP SMA SMK di seluruh Indonesia.

Demikian yang dapat kami berikan buat sekolah - sekolah di seluruh Indonesia dan semoga file mengenai Contoh Formulir Pendaftaran FLS2N dapat memberikan kemudahan bagi siswa - siswi sekolah dalam mengikuti perlomaan FLS2N tahun ini.

1. Contoh Formulir Pendaftaran FLS2N Download

2. Surat Tugas Pembimbing Lomba FLS2N Download