Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Contoh SK Panitia Ujian Nasional 2017

Contoh SK Panitia Ujian Nasional 2017


Sebentar lagi sekolah - sekolah di seluruh Indonesia tentunya akan melaksanakan ujian nasional yang mungkin tinggal hitungan hari serta minggu lagi maka dari itu sekolah - sekolah diharapkan dapat mempersiapkan diri dengan bagus serta mengkondisikan sekolah agar menjadi tenang dan nyaman untuk pelaksanaan ujian nasional agar nantinya di saat siswa - siswi mengerjakan soal bisa tenang dan nyaman dalam berfikir.

Dalam pelaksanaan ujian nasional tentunya sekolah - sekolah harus mempersiapkan diri dalam pembagian tugas seorang panitia ujian nasional dan peran serta kepala sekolah sangatlah penting dalam terlaksananya ujian nasional karena sorang kepala sekolah haruslah membuat SK Panitia Ujian Nasional untuk guru - guru yang akan mengawasi di sekolah lain ataupun untuk guru - guru yang ikut mengawasi sekolah sendiri.

Setiap ujian nasional biasanya seorang panitia atau pengawas di ambil dari sekolah lain dan biasanya disilang agar dalam pelaksanaan ujian nasional tidak ada kecurangan dan biasanya guru - guru yang akan menjadi panitia ataupun pengawas sudah di bagi oleh dinas UPT kecamatan dan seorang kepala sekolah haruslah membuatkan SK bagi panitia pengawas ujian nasional.

Jika kawan - kawan kepala sekolah merasa kesulitan dalam membuat Contoh SK Panitia Ujian Nasional 2017 kami akan membantunya dengan menyediakan sebuah file yang tentunya dapat memudahkan kawan - kawan kepala sekolah dalam membuat SK panitia ujian nasional, untuk itu silahkan kawan - kawan kepala sekolah mendownload file yang sudah kami siapkan dalam bentuk word agar nantinya mudah kawan - kawan cetak ke dalam print.

Mudah - mudahan apa yang kami berikan dapat membantu kawan - kawan kepala sekolah dalam pembuatan SK panitia ujian nasional kepada guru - guru yang akan menjadi panitia di sekolah sendiri maupun di sekolah lain. Jangan lupa di bagikan jika menurut kawan - kawan file yang kami berikan bermanfaat.