Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Daftar Penerima Tunjangan Insentif Guru Non PNS 2017

Daftar Penerima Tunjangan Insentif Guru Non PNS 2017

Pada pertemuan kali ini kami akan membagikan nama - nama penerima tunjangan intensif guru Non PNS tahun 2017 dan bagi kawan - kawan guru Non PNS yang namanya belum masuk tidak usah khawatir karena nantinya pasti juga akan mendapatkan tunjangan dari pemerintah daerah maupun pemerintah pusat karena guru Non PNS yang menapatkan tunjangan adalah para guru yang sudah masuk dalam kriteria penerima tunjangan pemerintah.

Kriteria guru penerima tunjang intensif Non PNS yang mendapatkan tunjangan dari pemerintah ialah sebagai berikut ini diantaranya :

1. memiliki nomor unik pendidik dan tenaga kependidikan (NUPTK).

2. Terdata dalam Data Pokok Pendidikan (Dapodik) dan dinyatakan valid.

3. Minimal S-1/D-IV, kecuali guru di daerah khusus dan guru bantu.

4. Berstatus sebagai guru bantu yang dibuktikan melalui Nomor Induk Guru Bantu (NIGB).

5. Guru bukan PNS di satuan pendidikan yang diselenggarakan oleh pemerintah atau pemerintah daerah atau masyarakat dan belum memiliki sertifikat pendidik.

6. Diutamakan bagi guru yang memiliki masa kerja minimal 10 tahun secara terus menerus dan belum mencapai usia enam puluh tahun.

Sekiranya kawan - kawan guru yang belum lengkap kriteria peryaratan mendapatkan tunjangan intensif dari pemerintah agar supaya melengkapi kriteria tersebut agar nantinya juga bisa mendapatkan tunjangan intensif dari pemerintah daerah maupun pemerintah pusat.

Untuk lebih jelasnya nama - nama guru penerima tunjangan intensif dari pemerintah bisa mendownloadnya disini karena kami sudah mempersiapkannnya buat kawan - kawan semuanya dan apabila nama kawan - kawan belum masuk dalam data file yang kami berikan mohon jangan kecewa dan selalu semangat dalam mengajar atau mendidik generasi bangsa.

Sedikit dari kami seputar Daftar Penerima Tunjangan Insentif Guru Non PNS 2017 semoga memberikan banyak manfaat serta kegunaan buat kawan - kawan guru Non PNS di seluruh Indonesia, jangan lupa di bagikan kepada teman - teman guru lainnnya agar juga dapat melihat nama - nama penerima tunjangan intensif dari pemerintah.