Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pedoman Pemilihan Pengawas Sekolah Berprestasi 2017

Pedoman Pemilihan Pengawas Sekolah Berprestasi 2017


Betapa pentingnya tugas pengawas sekolah bagi sekolah - sekolah di seluruh Indonesia karena dengan adanya pengawas sekolah - sekolah tersebut dapat di awasi secara maksimal dlam proses pendidikan maupun dalam proses kegiatan non pendidikan, biasanya seorang pengawas sekolah akan membawahi 5 - 10 sekolah tergantung besar kecilnya dabin dalam lingkup kecamatan atau dalam lingkup UPT pendidikan.

Tentunya tugas seorang pengawas tidaklah mudah karena harus menilai dan menjaga dengan baik sekolah - sekolah di bawah wewenangnya, untuk itu pemerintah daerah maupun kota sering sekali memberikan penghargaan bagi pengawas sekolah yang memiliki prestasi yang bagus di dalam bekerja dalam dunia pendidikan.

Untuk menilai dan memberikan suatu penghargaan kepada pengawas sekolah yang berprestasi tentunya harus melihat beberapa pedoman maupun petunjuk yang nantinya dapat memberikan nilai secara maksimal kepada pengawas sekolah yag berprestasi dan untuk itu kami sudah mempersiapkan file berupa Pedoman Pemilihan Pengawas Sekolah Berprestasi 2017 yang nantinya bisa di jadikan acuhan dalam pemilihan pengawas sekolah yang berprestasi. Akan tetapi jika ingin mendapatkan file yang kami siapkan tentunya kawan - kawan haruslah mendownload terlebih dahulu file yang sudah kami berikan dibawah ini.

Mudah - mudahan file yang kami berikan tentang Pedoman Pemilihan Pengawas Sekolah Berprestasi 2017 dapat menjadikan acuhan dalam penilaian sorang pengawas sekolah yang berprestasi dan tentunya dapat juga melahirkan pengawas sekolah penerusnya yang lebih berprestasi lagi daripada sebelumnya.