Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pelatihan Pendidikan Kepramukaan Bagi Kepala Sekolah 2017

Pelatihan Pendidikan Kepramukaan Bagi Kepala Sekolah 2017


Pada perjumpaan kali ini kami akan memberikan sebuah file yang khusus bagi kepala sekolah di seluruh Indonesia karena pastinya seorang kepala sekolah harus menjadi contoh bagi para guru - guru serta murid - murid di sekolah maka dari itu seorang kepala sekolah sangatlah penting menguasai pendidikan kepramukaan agar nantinya disaat rekan - rekan guru ada yang belum paham bisa bertanya kepada kepala sekolah.

Pelatihan pendidikan kepramukaan bagi kepala sekolah bertujuan agar setiap kepala sekolah mempunyai kemampuan dalam mengatur atau membina rekan - rekan guru baik dalam kegiatan sekolah maupun dalam kegiatan ekstrakulikuler di sekolah dan pelatihan kepramukaan bagi kepala sekolah wajib dilaksanakan oleh kepala sekolah agar nantinya seorang kepala sekolah memiliki sertifikat kepramukaan serta rekan - rekan yang mengajar di sekolah juga di wajibkan mengikuti pelatihan kepramukaan karena itu sudah diatur oleh dinas.

Dengan adanya file Pelatihan Pendidikan Kepramukaan Bagi Kepala Sekolah 2017 diharapkan rekan - rekan kepala sekolah menjadi lebih disiplin dalam berbagai hal serta mampu dalam melaksanakan berbagai tugas baik tugas dari sekolah maupun tugas yang berhubungan dengan kepramukaan. Untuk itu bagi rekan - rekan kepala sekolah yang menginginkan file ini silahkan download file yang sudah kami siapkan buat rekan - rekan semuanya dibawah ini.

Semoga apa yang telah kami berikan berupa Pelatihan Pendidikan Kepramukaan Bagi Kepala Sekolah 2017 dapat memberikan banyak - banyak manfaat serta kegunaan bagi kepala sekolah maupun bagi sekolah - sekolah di seluruh Indonesia.