Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Syarat dan Berkas Pendaftaran Sertifikasi Guru Kemenag 2017

Syarat dan Berkas Pendaftaran Sertifikasi Guru Kemenag 2017


Progam sertifikasi guru diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan para guru di seluruh Indonesia, baik guru negeri maupun guru swasta akan tetapi untuk mendapatkan tunjangan sertifikasi dari pemerintah tidaklah mudah karena para guru harus mengumpulkan berbagai syarat maupun berkas - berkas agar mendapatkan tunjangan sertifikasi, selain itu seorang guru yang akan mendapatkan tunjangan sertifikasi dari pemerintah haruslah memiliki pendidikan minimal S1 karena itu merupakan standar yang di berikan oleh pemerintah kepada para guru yang mau mendapatkan tunjangan sertifikasi guru.

Disini kami akan memberikan sebuah file yang tentunya khusus bagi para guru agama yang mau mendapatkan tunjangan sertifikasi guru dari kemenag, dari kemenag memberikan syarat kepada para guru diantaranya sebagai berikut ini :

1. Foto Copy KTP

2. Foto Copy Print Out NUPTK

3. Mengisi Formulir daftar nama Calon peserta sertifikasi guru PAI tahun 2016 Format (A1)Terlampir

4. Bagi Guru PAI yang telah mendaftar sertifikasi tahun 2015 wajib untuk mengupdate/mendaftar kembali sesuai Persyaratan yang berlaku (terlampir)

5. Mengisi formulir Program Microsoft Office Excel (Format Terlampir) , dan di masukan ke Flash Disk / CD

6. Foto Copy Ijazah terakhir dan telah dilegalisir oleh pejabat yang berwenang. Untuk lebih jelasnya tentang Syarat dan Berkas Pendaftaran Sertifikasi Guru Kemenag 2017 kawan - kawan guru agama di bisa mendownloadnya disini

Mudah - mudahan apa yang kami berikan kepada kawan - kawan guru agama tentang Syarat dan Berkas Pendaftaran Sertifikasi Guru Kemenag 2017 dapat membantu kawan - kawan semuanya dalam melengkapi berbagai berkas dan syarat yang di inginkan kemenag dan semoga kawan - kawan guru agama yang belum mendapatkan sertifikasi guru supaya segera mendapatkannya.