Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Contoh Buku Absensi Harian Anak Didik PAUD 2017

Contoh Buku Absensi Harian Anak Didik PAUD 2017


Buku absensi adalah sebuah buku yang dimana kegunaannya sebagai alat ukur keaktifan siswa - siswi dalam mengikuti kegiatan pembelajaran disekolah dan semua sekolah - sekolah di Indonesia tentunya ada absensi di dalam kegiatan belajar mengajar. Ada beberapa macam absensi yaitu diantaranya absensi harian mingguan serta bulanan akan tetapi pada hari ini kami akan membahas absensi harian.

Absensi harian akan dilakukan dalam setiap hari dengan menggunakan satu lembar kertas untuk mengabsensi siswa  dan siswi yang tidak bisa hadir atau masuk untuk mengikuti kegiatan pembelajaran yang sudah diberikan oleh para guru di sekolah dan absensi harian berguna hanya untuk satu hari saja dan untuk hari berikutnya menggunakan kertas lembaran lainnya.

Jika kawan - kawan guru PAUD yang belum memiliki file seperti ini maka tidak ada salahnya untuk mendownload file yang sudah kami siapkan khusus buat kawan - kawan semuanya dalam bentuk file word yang nantinya agar mudah kawan - kawan semuanya cetak ke dalam print atau kawan - kawan simpan ke dalam flesdis.

Sekian dari kami semoga file yang kami berikan dapat memberikan banyak - banyak manfaat serta kegunaan bagi sekolah - sekolah kawan - kawan semuanya serta tak lupa - lupa kami selalu mengingatkan agar kawan - kawan mau berbagi file ini kepada teman - teman guru PAUD yang belum memiliki file seperti ini.