Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Buku Matematika Guru Dan Siswa SMP/MTs Kelas 8 Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2017

Buku Matematika Guru Dan Siswa SMP/MTs Kelas 8 Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2017


Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan sebuah file yang dimana khusus para guru SMP/MTs yang mengajar kelas 8 sehingga nantinya dnegan file ini kawan - kawan guru dapat memberikan materi pelajaran sesuai dengan kurikulum 2013 dan file yang akan kami berikan mengenai Buku Matematika Guru Dan Siswa SMP/MTs Kelas 8 Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2017. Dalam buku guru tersebut terdapat kompetesi inti, kompetensi dasar serta indikator yang nantinya bisa digunakan para guru sebagai pedoman dalam memberikan materi kepada siswa - siswinya dikelas.

Dalam buku guru serta buku siswa - siswi ini juga terdapat petunjuk umum dan petunjuk khusus, petunjuk umum mencangkup konsep kurikulum 2013, kompetensi inti, kompetensi dasar dan karakter pembelajaran matematika sedangkan petunjuk khusus ini berisikan tentang kegitan mengajar dalam pendekatan ilmiah. Semua petunjuk itu bertujuan agar memudahkan kawan - kawan guru dalam memberikan materi kepada siswa - siswinya dikelas.

Demikian yang bisa kami berikan kepada kawan - kawan guru SMP/MTs kelas 8 dan semoga dengan pemberian file ini dapat membantu kawan - kawan guru dalam memberikan materi yang menarik dan sesuai dengan pedoman kurikulum 2013 sehingga nantinya diharapkan dapat tercapainya standar pendidikan yang diinginkan, bagi yang sudah mendownlaod file dari kami agar mau membagikannya kepada teman - teman guru lainnya yang sekiranya belum mempunyai materi file seperti yang kami berikan kepada kawan - kawan.

1. Buku Guru Matematika  SMP/MTs Kelas 8 Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2017 Downlaod

2. Buku Siswa Matematika  SMP/MTs Kelas 8 Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2017 Downlaod